Paket Pernikahan Gedung

Paket Pernikahan di Gedung bekasi & Jakarta

KateringWedding.wordpress.com — Kami sebagai perusahaan yang melayani seluruh kebutuhan untuk acara pernikahan/wedding dan event-event dengan dilengkapi peralatan serta team yang profesional memberikan pelayanan Paket pernikahan di Gedung untuk membuat acara anda menjadi berkesan.

Berikut ini adalah pilihan paket pernikahan di gedung mulai dari paket 500 Porsi – paket pernikahan 600 porsi – paket pernikahan 800 porsi – paket 1000 porsi dan selanjutnya bisa melalui request kepada team kami dan customer service kami.

Pilihan Paket pernikahan di gedung

Harga paket-pernikahan-gedung bekasi jakarta

Demikian penjelasan kami mengenai paket pernikahan di gedung yang kami tawarkan untuk kemudahan dan kelancaran acara sakral anda menjadi lebih berkesan, Jika ada pertanyaan dan hal yang belum jelas jangan sungkan2 untuk berkonsultasi dan menghubungi customer service kami. Paket Pernikahan di Gedung terbaik di bekasi dan Jakarta

2 responses to “Paket Pernikahan Gedung

  1. Dear Catering Wedding di Bekasi,

    boleh saya minta price list untuk 800 porsi gedung di asrama haji, berapa ya mba? dengan rinciang menu nya jg ya mba. rencana bulan Februari 2015. Terima kasih.

    Salam
    Aizah

Tinggalkan komentar